Dele Alli Berkelahi Melawan 2 Perampok Berpisau

Dele Alli Berkelahi Melawan 2 Perampok Berpisau
Dele Alli. Foto: tottenhamhotspur

jpnn.com, LONDON - Bintang Tottenham Hotspur Dele Alli terhindari dari cedera serius setelah terlibat pertarungan dengan dua perampok berpisau, yang masuk ke kediaman Alli di London, Rabu (13/5) tengah malam waktu setempat.

Alli sedang mengisolasi diri di rumahnya sebelum Tottenham Hotspur melanjutkan sesi latihan tim.

Saat usaha perampokan itu, Alli sedang bersama saudara laki-lakinya, rekan mereka, dan seorang teman dekat, demikian dilansir dari AFP, Kamis, yang mengutip laporan Daily Mail.

Dua pria menerobos masuk saat tengah malam dan sempat terjadi perkelahian dengan Alli sebelum mereka akhirnya melarikan diri dengan membawa sejumlah perhiasan.

Meski tidak ada luka serius dari kejadian itu, Alli dan penghuni lainnya di rumah tersebut dilaporkan dalam keadaan terguncang.

"Terima kasih atas semua pesan. Pengalaman yang mengerikan, tetapi kita semua baik-baik saja sekarang. Apresiasi atas dukungannya," demikian Alli mencuit di akun Twitter miliknya.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, polisi mendapat panggilan sekitar pukul 00.35 pada Rabu 13 Mei atas laporan perampokan di sebuah alamat rumah tinggal di Barnet.

"Dua laki-laki masuk ke properti dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum kemudian melarikan diri," ujarnya.

Saat itu Dele Alli sedang mengisolasi diri di rumahnya sebelum Tottenham Hotspur melanjutkan sesi latihan tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News