Deltras Konfiden, Persegres Yakin

Deltras Konfiden, Persegres Yakin
Deltras Konfiden, Persegres Yakin
SIDOARJO - Menghadapi derby Jatim melawan Persegres dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) besok (14/2), Deltras bisa tampil dengan skuad terbaiknya. Meski berstatus sebagai tamu, tim berjuluk the lobster tersebut bisa berharap poin.

Pelatih Deltras Jorg Peter Steinebrunner optimistis karena bisa menampilkan seluruh legiun asingnya. "Semua pemain bisa diturunkan. Tidak ada yang terkena akumulalsi kartu kuning maupun cedera. Kecuali, Budi Sudarsono yang masih butuh istirahat dan Benny Wahyudi yang harus menyelesaikan tugas di pemerintahan," ujar Steinebrunner.

Meski begitu, Steinebrunner mengatakan bahwa Deltras tetap akan menunjukan permainan terbaik mereka saat melawan Laskar Joko Samudro, julukan Persegres itu. Meski Persegres adalah tim pendatang baru di ISL, anak asuh Freddy Muli ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, dua tim Jatim lainnya, Persela Lamongan dan Arema Malang, sudah pernah dibuat malu oleh mereka. "Kalau mau menang, kuncinya hanya satu, yaitu bermain bagus," tegas Steinebrunner.

Dia menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain konsisten seperti saat melawan Persib Bandung dan Pelita Jaya. "Kami berharap wasit yang memimpin pertandingan bisa bekerja dengan adil," ujarnya.

SIDOARJO - Menghadapi derby Jatim melawan Persegres dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) besok (14/2), Deltras bisa tampil dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News