Deltras Kontrak Kone dan Mitrovic

Pantau Camara dan Ekenwa

Deltras Kontrak Kone dan Mitrovic
Deltras Kontrak Kone dan Mitrovic
SIDOARJO -  Kekuatan Deltras Sidoarjo di paruh kedua Indonesia Super League (ISL) pasti bertambah. Itu setelah manajemen memutuskan untuk merekrut dua pemain asing dari total enam pemain yang selama ini mengikuti seleksi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dua pemain yang sudah pasti berkostum Deltras di paruh musim kedua nanti adalah Strecko Mitrovic asal Serbia dan Kone Lacine dari Pantai Gading. Kedua pemain ini masing-masing berposisi sebagai gelandang. "Skil yang mereka miliki sesuai dengan yang kami butuhkan. Apalagi selama ini masalah tim kami adalah sektor tengah," ujar Direktur Utama PT Deltras, Dicky Hartanto, kemarin (3/4).

Ya, manajemen Deltras melakukan perubahan besar-besar untuk kekuatan pemain asing jelang putaran kedua. Tiga pemain asing, Amos Marah (Liberia), Shin Hyun-joon (Korsel) dan Walter Brizuela (Argentina) didepak dari tim karena dianggap tak mampu berkontribusi selama putaran pertama lalu.    

Nah, masuknya Kone dan Mitrovic ini menggantikan posisi yang ditinggal oleh Walter Brizuela dan Shin Hyun-joon. Dengan begitu, manajemen masih menyisahkan satu pekerjaan rumah untuk mencari sosok striker pengganti Amos Marah, sebagai tandemnya Sean Daniel Rooney.

SIDOARJO -  Kekuatan Deltras Sidoarjo di paruh kedua Indonesia Super League (ISL) pasti bertambah. Itu setelah manajemen memutuskan untuk merekrut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News