Deltras Masih Berharap Kucuran APBD

Deltras Masih Berharap Kucuran APBD
Deltras Masih Berharap Kucuran APBD
SIDOARJO - Manajemen Delta Putra Sidoarjo (Deltras) masih berharap mendapat kucuran dari dana APBD. Mereka semakin bersemangat setelah mendengar kabar anggaran Rp 10 miliar yang diperuntukan untuk Deltras dan Pengkab PSSI Sidoarjo itu telah berada di KONI Sidoarjo.

"Saya yakin, anggaran bagi Deltras akan tetap dicairkan. Karena anggaran tersebut sudah berada di Koni (Koni Sidoarjo, Red) satu paket bersama anggaran dari cabang olahraga lainnya," ujar penanggung jawab Deltras, Vigit Waluyo kemarin (28/4).

Keyakinan mendapat kucuran APBD itu mencuat setelah DPRD Sidoarjo mengesahkan anggaran sebesar Rp 10 miliar. Alasannya demi kemajuan sepak bola Sidoarjo. Nah, anggaran sebanyak itu dialokasikan kepada Pengkab PSSI Sidoarjo sebesar Rp 2 miliar. Sementara Deltras kebagian Rp 8 miliar.

"Jadi, kami akan mengajukan proposal kebutuhan tim selama tahun ini ke Pemkab Sidoarjo, agar anggaran tersebut bisa dicairkan. Toh kondisi keuangan tim saat ini sangat menipis," bilang ayah dari dua anak ini.

SIDOARJO - Manajemen Delta Putra Sidoarjo (Deltras) masih berharap mendapat kucuran dari dana APBD. Mereka semakin bersemangat setelah mendengar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News