Deltras Ngotot Tidak Registrasi Ulang

Deltras Ngotot Tidak Registrasi Ulang
Deltras Ngotot Tidak Registrasi Ulang
SIDOARJO - Nyali Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tidak ciut. Tim asal Sidoarjo ini tetap kukuh untuk tidak ikut dalam kompetisi yang digagas oleh PSSI. Padahal, sebagaimana diketahui, Rabu (26/10) adalah batas waktu yang diberikan kepada klub-klub untuk menyerahkan pernyataan kesediaan untuk mengikuti kompetisi.

"Kami tetap teguh untuk memperjuangkan kebenaran yang kami yakini. Dan, kami sadar bahwa kompetisi di bawah PSSI adalah kompetisi yang melanggar statute dan regulasi yang telah diatur. Jadi, jangan menyeret kami ke dalam kompetisi yang salah," ujar direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Mafirion Syamsuddin.

Menurut dia, The Lobster julukan Deltras tidak gentar, bila mereka akhirnya harus ditinggal oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebagai regulator kompetisi kasta tertinggi musim 2011-2012.

"Kalau kami harus ditinggal, karena tidak registrasi ulang tidak apa-apa. Kami hanya mau konsisten untuk mengingatkan PSSI, kalau apa yang mereka lakukan saat ini tidak sesuai dengan kesepakatan yang dibangun di kongres Bali," sambung pria kelahiran Pekanbaru ini.

SIDOARJO - Nyali Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tidak ciut. Tim asal Sidoarjo ini tetap kukuh untuk tidak ikut dalam kompetisi yang digagas oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News