Ferguson Diduga Selewengkan Tiket

Ferguson Diduga Selewengkan Tiket
Ferguson Diduga Selewengkan Tiket
MANCHESTER - Nama besar Sir Alex Ferguson tercoreng pekan ini. Bukan menyangkut kekalahan telak 1-6 Manchester United dalam derby Manchester (23/10), melainkan karena kasus yang sebenarnya bukan urusannya. Yakni, masalah tiket. Lho, kok bisa?

Ya, Ferguson diduga menyelewengkan tiket pertandingan di Old Trafford atas namanya. Dugaan itu muncul setelah polisi menangkap empat calo tiket yang biasa berkeliaran di Old Trafford akhir pekan lalu. Keempatnya adalah Karl Rowe, 51; Markus Rowe, 47; Anthony Jones, 44; dan Christopher Fallon, 51.

Dari tangan mereka, polisi menyita 16 tiket yang tercetak atas nama Ferguson. Setelah di-cross check kepada United, tiket itu memang resmi dan milik Ferguson. Untuk diketahui, para pejabat teras maupun staf United mendapat alokasi tiket di Old Trafford.

Hanya, merujuk keterangan juru bicara United, Ferguson tidak tahu menahu kenapa alokasi tiketnya bisa jatuh ke tangan calo. Pelatih 69 tahun asal Skotlandia itu juga sudah memberikan keterangan kepada polisi. ?Ada kemungkinan tiket itu diselewengkan oknum staf Carrington (markas latihan United, Red) karena Ferguson kerap memberikan tiketnya kepada mereka,? kata juru bicara United itu.

MANCHESTER - Nama besar Sir Alex Ferguson tercoreng pekan ini. Bukan menyangkut kekalahan telak 1-6 Manchester United dalam derby Manchester (23/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News