Deltras Protes Jadwal Paruh Kedua

Deltras Protes Jadwal Paruh Kedua
Deltras Protes Jadwal Paruh Kedua
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo mendapat ujian jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Penyebabnya, semua jadwal pertandingan The Lobster-julukan Deltras di paruh kedua ISL berubah total. Akibatnya, Deltras harus kehilangan beberapa pertandingan penting mereka di awal paruh kedua nanti.

   

"Kami keberatan dengan jadwal yang baru ini. Kami sudah melayangkan surat keberatan kepada PT Liga Indonesia atas perubahan jadwal yang merugikan tim. Kami berharap PTLI mereka sebagai regulator bisa bijaksana melihat masalah ini," kata Yudha Pratama, manajer Deltras, Minggu (1/4)

   

Ya, dalam surat dengan nomor 0581/liga/III/2012 tanggal 30 maret 2012 itu, Deltras akan melakoni laga perdana mereka di paruh kedua melawan Siriwijaya FC pada 9 April mendatang. Padahal, dalam jadwal sebelumnya, anak asuh Jorg Peter Steinebrunner ini harus menjamu Persisam Samarinda di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Tak hanya itu, kesempatan Deltras untuk menggelar lima pertandingan home berturut turut sebagai kompensasi dari lima laga away berturut-turut yang telah dilakoni oleh M Fachrudin dan kawan-kawan di paruh pertama lalu.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo mendapat ujian jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Penyebabnya, semua jadwal pertandingan The Lobster-julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News