Deltras v Persiba: Takut Ambil Resiko

Deltras v Persiba: Takut Ambil Resiko
Deltras v Persiba: Takut Ambil Resiko
SIDOARJO - Setelah mempermalukan PSM Makassar 2-0, Sabtu (7/11) lalu, kali ini The Lobster - julukan Deltras - membidik korban baru, yaitu Persiba Balikpapan, dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 di Gelora Delta, Sidoarjo, sore ini (13/11) - siaran langsung AnTV mulai pukul 15.30 WIB.

"Kami tidak mau ambil risiko dalam pertandingan kali ini. Persiba adalah tim yang bermaterikan pemain-pemain kuat. Jadi, mau tidak mau kami harus tampil ofensif dan mendobrak sejak babak pertama dimulai karena dengan itu kami bisa menciptakan gol," ujar pelatih Deltras, Mustaqim kemarin (12/11).

Kata dia, Beruang Madu - julukan Persiba - cukup kuat di setiap lini, terutama sektor depan yang dihuni oleh dua pemain asing, Aldo Barreto Miranda asal Paraguay dan Khairul Amri, striker timnas singapura. Mereka, lanjut Mustaqim, tipe penyerang yang memiliki akselerasi tinggi dan harus diantisipasi.

"Karena misi kami jelas, kami ingin perbaiki posisi kami di klasemen sementara Super League. Karena, jika kami bisa memenangkan pertandingan ini, maka kami bisa bertengger di posisi tiga besar klasemen, dan itu bisa bertahan lama, karena setelah pertandingan ini hampir semua laga akan diliburkan selama satu bulan," ucap Mustaqim.

SIDOARJO - Setelah mempermalukan PSM Makassar 2-0, Sabtu (7/11) lalu, kali ini The Lobster - julukan Deltras - membidik korban baru, yaitu Persiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News