Juventus v AS Roma: Mulai Tebar Ancaman

Juventus v AS Roma: Mulai Tebar Ancaman
Juventus v AS Roma: Mulai Tebar Ancaman
TURIN - Tiga kemenangan beruntun di Serie A Liga Italia, membuat AS Roma makin percaya diri. Mereka kini sudah merangsek ke zona Eropa, dan sudah mulai menebar ancaman kepada para pesaingnya dalam perburuan scudetto.

Tim berjuluk Giallorossi itu berambisi melanjutkan tren positifnya dan mengejar ketertinggalan dari duo Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan yang menjadi pesaing utama mereka. Namun, itu sama sekali bukan tugas ringan.

Memang, sekarang Roma hanya tertinggal dua angka dari Inter di posisi keempat dengan 20 poin dan tertinggal lima angka dari Milan yang berkuasa di puncak klasemen. Masalahnya, pada pekan ke-12 mereka menantang Juventus di Olimpico, Turin, dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision 1 pukul 02.30 WIB).

"Kemenangan atas Fiorentina (11/11) membawa kami melaju ke langkah berikutnya dan semakin dekat dengan posisi teratas. Sekarang kami harus melewati tantangan berikutnya, yakni Juventus," kata Francesco Totti, kapten Roma kepada Il Corriere dello Sport.

TURIN - Tiga kemenangan beruntun di Serie A Liga Italia, membuat AS Roma makin percaya diri. Mereka kini sudah merangsek ke zona Eropa, dan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News