Riedl Coret Boaz Solossa

Kamboja Siap Ganti Hongkong di Laga Uji Coba

Riedl Coret Boaz Solossa
Riedl Coret Boaz Solossa
JAKARTA - Habis sudah kesabaran pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl. Kemarin (12/11), Reidl memutuskan mencoret penyerang paling moncer di Indonesia saat ini, Boaz Solossa. Pemain depan Persipura Jayapura itu terpaksa disingkirkan, karena hingga kemarin atau hari kelima pemusatan latihan tahap III, belum juga menampakkan batang hidungnya.

"Ya, Boaz resmi dicoret dari timnas. Saya sudah mendapat konfirmasi dari tim pelatih," kata manajer timnas Andi Darussalam Tabussala. "Dia tidak hanya dicoret dari tim yang disiapkan untuk menghadapi beberapa pertandingan uji coba ke depan. Tapi, dicoret dari skuad yang akan tampil di Piala AFF (Federasi Sepak Bola Asia Tenggara) 2010," sambung Andi.

Pria yang juga Presiden Direktur PT Liga Indonesia (PT LI) itu menyatakan, sebenarnya pencoretan Boaz ini sangat disayangkan. Alasannya, saat ini  pemain yang akrab disapa Boci itu tengah on fire. Buktinya, sementara ini Boaz menjadi top scorer sementara Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 dengan torehan 10 gol.

"Tapi kami tidak bisa apa-apa. Itu hak pelatih. Saya rasa ini juga bagus untuk pembelajaran bagi para pemain yang lain untuk berdisiplin," ucap Andi.

JAKARTA - Habis sudah kesabaran pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl. Kemarin (12/11), Reidl memutuskan mencoret penyerang paling moncer di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News