Mourinho: Lihat Statistik Wasit

Mourinho: Lihat Statistik Wasit
Mourinho: Lihat Statistik Wasit
MADRID - Jose Mourinho tidak bisa mendampingi anak buahnya secara penuh ketika membekap Murcia 5-1 dini hari kemarin. Enam menit jelang babak pertama usai, dia diusir karena memprotes pengadil dengan cara kasar. Versi wasit Jose Luis Romero, pelatih yang terkenal sangat ekspresif itu memakinya dengan kata-kata yang sangat tidak pantas.

Ofisial keempat sejatinya sudah berkali-kali memperingatkan Mourinho. Apalagi, dia kerap meninggalkan technical area. Namun, pelatih asal Portugal itu tidak mengindahkan peringatan tersebut, dan malah protes lebih lanjut. Wasit pun tak punya pilihan lain kecuali mendepaknya dari pinggir lapangan.

Ini memang bukan kali pertama Mourinho mendapat peringatan keras dari korps baju hitam akibat protes berlebihan dari pinggir lapangan. Sepanjang karirnya, dia sudah pernah diusir tiga kali. Namun, insiden kemarin rupanya membuat dia sangat kesal. Mourinho pun menyerang balik si wasit. Terlebih, setelah dia mengeluarkan kartu kuning kedua buat Alvaro Arbeloa, dan memberikan hadiah penalti pada Murcia.

"Setelah diusir, saya berada dalam posisi yang lebih bagus untuk melihat semua yang terjadi di lapangan. Dari tribun, semua terlihat jelas. Tapi tentu saja, wasitlah yang bertugas mencatat semua insiden di lapangan," ucapnya sinis, seperti dikutip Goal.

MADRID - Jose Mourinho tidak bisa mendampingi anak buahnya secara penuh ketika membekap Murcia 5-1 dini hari kemarin. Enam menit jelang babak pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News