Pippo-Pato Cedera, Sneijder Anemia

Pippo-Pato Cedera, Sneijder Anemia
Pippo-Pato Cedera, Sneijder Anemia
MILAN - Tiga angka yang diraih dari kemenangan atas Palermo kemarin dini hari harus dibayar mahal AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri tersebut kehilangan dua strikernya Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi yang terkapar cedera.

Akibatnya, mereka berdua bakal absen ketika Milan melakoni derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (14/11). Kehilangan besar bagi allenatore Milan Massimiliano Allegri, karena saat ini keduanya sedang on fire.

"Sungguh tidak beruntung karena kami kehilangan pemain seperti Pato dan Inzaghi yang sedang bermain bagus. Mereka bakal absen dalam beberapa pertandingan ke depan," kata Allegri, seperti dilansir Football Italia.

Pato merasakan sakit di pahanya setelah berbenturan dengan bek Palermo Ezequiel Munoz pada menit ke-65. Striker asal Brazil itu langsung memberi isyarat untuk diganti. Allegri pun memasukkan Pippo (sapaan Inzaghi).

MILAN - Tiga angka yang diraih dari kemenangan atas Palermo kemarin dini hari harus dibayar mahal AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri tersebut kehilangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News