Casey Stoner Memukau di Valencia

Rossi dan Ducati Cenderung Pilih Big Bang

Casey Stoner Memukau di Valencia
Casey Stoner Memukau di Valencia
VALENCIA - Sedikit gambaran persaingan MotoGP musim 2011 bisa disaksikan pada ajang uji coba di Valencia. Para pembalap yang sebagian mencoba motor baru bersama tim baru mendapatkan hasil yang berbeda-beda. Tapi, hasil yang sangat positif menjadi milik Casey Stoner yang musim depan melaju bersama Honda.

   

Stoner dipastikan tak banyak mengeluh dengan motor RC212V yang ditungganginya. Hasil yang didapatnya di uji coba Valencia yang berakhir Rabu (10/11) malam WIB, melebihi perkiraan banyak orang, termasuk dirinya sendiri. Stoner berada di posisi teratas catatan waktu terbaik saat sesi terakhir tersebut berakhir.

Stoner memang tak langsung menggebrak, namun hasil yang didapatnya sudah luar biasa. Di hari pertama uji coba (Selasa (9/11) dia berada di bawah juara dunia musim ini Jorge Lorenzo. Di awal hari kedua, dia justru melorot ke posisi ketiga, di bawah Lorenzo dan calon rekannya di tim utama Yamaha Ben Spies.

Tapi, gebrakan dilakukan pembalap Australia itu saat menjalani sesi terakhir. Dengan catatan waktu 1 menit 32,066 detik, dia memecundangi calon partnernya di Honda, Dani Pedrosa. Dengan catatan waktu tersebut, dia mendapatkan peningkatan waktu 0,707 detik lebih cepat dari hasil catatan waktu terbaik sesi pertama.

VALENCIA - Sedikit gambaran persaingan MotoGP musim 2011 bisa disaksikan pada ajang uji coba di Valencia. Para pembalap yang sebagian mencoba motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News