Stamina Gonzalez Terlihat Payah

Stamina Gonzalez Terlihat Payah
Stamina Gonzalez Terlihat Payah
JAKARTA - Hari bersejarah itu datang juga. Untuk kali pertama, kemarin pagi Christian Gonzalez bergabung latihan bersama skuad timnas Indonesia. Pemain depan kelahiran Uruguay itu terlambat dua hari bergabung dengan pemusatan latihan (TC) tahap terakhir, karena harus mendampingi istrinya, Eva Nurida Siregar, yang menjalani operasi usus buntu di Surabaya.

Di hari perdananya bergabung dengan timnas, Gonzalez tampak enjoy. Penyerang yang saat ini tercatat sebagai pemain Persib Bandung itu mengaku bangga dan gembira. "Saya bersyukur hari ini bisa menjalani latihan bersama teman-teman di timnas. Saya bangga dan senang bisa mewujudkan keinginan saya. Pokoknya, senang sekali," ujar Gonzalez ketika ditemui usai sesi latihan di Lapangan C Senayan, kemarin pagi.

Gonzalez yang kemarin mengenakan kostum bernomor 17, menyatakan bakal bekerja keras untuk bias mencuri hati pelatih Alfred Riedl. "Saya akan buktikan jika layak bergabung dengan timnas Indonesia," lanjutnya.

Mantan pemain PSM Makassar dan Persik Kediri ini mengaku ada suasana yang berbeda saat berlatih di timnas dibanding latihan bersama klub. "Latihan di timnas tentunya berbeda dengan apa yang saya lakukan bersama klub. Coach Riedl cukup baik memberikan pelatihan," tambah penyerang Persib berjulukan El Loco itu.

JAKARTA - Hari bersejarah itu datang juga. Untuk kali pertama, kemarin pagi Christian Gonzalez bergabung latihan bersama skuad timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News