Stoner-Spies Langsung Cocok

Stoner-Spies Langsung Cocok
Stoner-Spies Langsung Cocok
VALENCIA - Kesan positif langsung menyertai Casey Stoner ketika untuk pertama kalinya menunggang Honda RC212V. Dalam sesi uji coba hari pertama di Valencia, Stoner memang cuma berada di posisi ekdua catatan waktu terbaik. Tapi, dia mengatakan rasanya fantastis bisa mendapatkan hasil tersebut.

Stoner berada di bawah catatan waktu Jorge Lorenzo yang tahun ini menjadi juara dunia MotoGP. Tes di Valencia membuat Stoner sangat puas. Pembalap Australia itu pun optimis menatap musim depan.

"Saya mendapatkan hari yang sangat baik. Saya kecewa karena kami tak mendapatkan sesi penuh akibat cuaca. Tapi, saya bisa meraih hasil baik dan memberikan catatan waktu yang memuaskan siang ini," tutur Stoner. Stoner menciptakan waktu terbaik 1 menit dan 32,775 detik alias tertinggal 0m763 detik dari Lorenzo.

Stoner mencoba rangka motor yang berbeda dari yang ditunggangi anggota tim Honda lainnya di musim 2010. Secara keseluruhan, dia melahap 44 poin sepanjang hari pertama.

VALENCIA - Kesan positif langsung menyertai Casey Stoner ketika untuk pertama kalinya menunggang Honda RC212V. Dalam sesi uji coba hari pertama di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News