Persiba Kesulitan Cari Lapangan Latihan

Deltras Siap Tampil Fight

Persiba Kesulitan Cari Lapangan Latihan
Persiba Kesulitan Cari Lapangan Latihan
SURABAYA - Persiba Balikpapan meradang. Pasalnya, sampai saat ini mereka belum juga mendapat lapangan latihan. Padahal, tim dengan julukan Beruang Madu ini sudah berada di Surabaya sejak Kamis (4/11) lalu.

"Sesuai regulasi, sebenarnya kami harus difasilitasi untuk berlatih sebanyak dua kali. yaitu dua hari menjelang pertandingan dan satu kalinya uji lapangan tempat pertandingan berlangsung. Namun, sampai hari ini (kemarin, red), kami tidak pernah dihubungi oleh oleh panitia setempat tentang lapangan latihan," ungkap Junaidi, pelatih Persiba, kemarin (10/11).

Akibatnya, mantan arsitek Persijap Jepara ini harus memanfaatkan halaman parkir salah satu hotel di Surabaya sebagai tempat latihan. Rencanannya, Mijo Dadic dkk akan berlatih di Gelora 10 November, sore nanti. Itu untuk menjaga stamina dan kebugaran tim.

"Kami terpaksa latihan disini (halaman hotel, Red). Ya, hanya untuk sekedar menjaga kebugaran dan stamina pemain. Tapi, kalau seperti ini terus menerus tidak bagus. Sebab, kami butuh lapangan besar untuk melatih naluri finishing pemain. Kami rencananya latihan di Gelora 10 November sore nanti. Tapi, itu juga belum pasti," tambah Junaidi.

SURABAYA - Persiba Balikpapan meradang. Pasalnya, sampai saat ini mereka belum juga mendapat lapangan latihan. Padahal, tim dengan julukan Beruang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News