Diego Forlan Ditawarkan ke Real

Diego Forlan Ditawarkan ke Real
Diego Forlan Ditawarkan ke Real
MADRID - Transfer window musim dingin Januari mendatang bakal semarak. Sebab, ada satu nama besar yang diprediksi masuk bursa, yakni Diego Forlan. Manajemen Atletico Madrid dikabarkan siap melepas pemain terbaik Piala Dunia 2010 tersebut, seiring buruknya performa Forlan sepanjang awal musim ini.

Kabar ini membuat beberapa klub yang sudah lama membidiknya pasang kuda-kuda. Antara lain Juventus dan Tottenham Hotspur. Namun, mereka harus siap-siap kecewa. Sebab, Forlan secara eksklusif ditawarkan kepada rival sekota Atletico, Real Madrid. Ini jelas mengejutkan. Sebab, setelah performa istimewa sepanjang Piala Dunia, manajemen Atletico mati-matian memagari pemain 30 tahun itu dari tawaran klub-klub besar Inggris dan Italia.

"Tawaran kepada Real tidak disampaikan secara langsung oleh perwakilan klub ataupun agen Forlan. Tapi melalui perantara," ungkap sebuah sumber dalam Real, sebagaimana dilansir Marca. "Kubu Real sendiri sedikit terkejut, karena mereka tidak pernah menunjukkan ketertarikan kepada Forlan," lanjutnya.

Yang lebih aneh lagi, el pichichi Liga Primera edisi 2005 dan 2009 itu ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Yakni hanya EUR 18 juta (setara dengan Rp 220,1 miliar), atau setengah dari buyout clause dalam kontraknya. Itu pun masih bisa ditawar.

   

MADRID - Transfer window musim dingin Januari mendatang bakal semarak. Sebab, ada satu nama besar yang diprediksi masuk bursa, yakni Diego Forlan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News