KNVB Serang Balik Bayern

KNVB Serang Balik Bayern
KNVB Serang Balik Bayern
MUNCHEN - Perseteruan antara Bayern Munchen versus federasi sepak bola Belanda (KNVB) dipastikan semakin memanas. Sebab, kesepakatan soal kompensasi atas cederanya Arjen Robben yang disebut-sebut hampir tercapai ternyata masih mentah. KNVB malah balik menuduh Bayern melakukan kebohongan.

Sebagaimana diberitakan, pekan Presiden Bayern Karl Heinz Rummenigge menyatakan bahwa KNVB bersedia membayar kompensasi biaya pemulihan cedera Robben. "KNVB mengaku salah telah membawa Arjen ke Piala Dunia dalam kondisi tidak fit, dan akan mengganti kerugian kami. Saya yakin, nominal kompensasi akan segera kami sepakati," demikian kata Rummenigge kepada Bild pekan lalu (6/11).

Nah, pernyataan itulah yang dibantah keras oleh KNVB. Direktur Bert Van Oostveen menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengaku salah menurunkan Robben di Piala Dunia. Secara otomatis, dia juga tidak mau bertanggung jawab membayar biaya pemulihan cedera winger 26 tahun tersebut.

"Saya sudah sangat lelah menanggapi Mr Rummenigge dan komentar-komentarnya. Kami tidak pernah mengadakan pertemuan baru-baru ini. Semua yang dikatakannya tidak benar," kecam Van Oostveen kepada Voetbal International. "Sudah pasti kami tidak mengaku bertanggung jawab atas cederanya Robben. Sampai kapan pun, kami tidak akan mau bertanggung jawab," tegasnya.

MUNCHEN - Perseteruan antara Bayern Munchen versus federasi sepak bola Belanda (KNVB) dipastikan semakin memanas. Sebab, kesepakatan soal kompensasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News