Demi Aguero, Madrid Siap Jual Dua Bintang

Demi Aguero, Madrid Siap Jual Dua Bintang
Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadikan striker Manchester City Sergio Aguero sebagai target transfer utama musim ini.

Dilansir dari laporan AS, Kamis (18/6), Perez mengidentifikasi bomber berkebangsaan Argentina itu sebagai pilihan terbaik untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Namun Madrid dikabarkan harus segera menjual setidaknya dua atau tiga pemain bintangnya saat ini untuk mendapatkan dana segar mendapatkan Kun Aguero. Saat ini, Madrid setidaknya sudah menghabiskan uang sekitar € 57,7 juta euro (sekitar Rp 875 miliar) pada tahun 2015.

Dana tersebut sudah digelontorkan untuk memastikan tanda tangan Danilo (30), Lucas Silva (14), Casimir (7,5), Marco Asensio (3,9) dan Martin Odegaard (2.3). Sementara untuk Aguero, Manchester City disebut tak mau melepas di bawah angka 60 juta euro (sekitar Rp 910 miliar)

Untuk itu, AS menyebut Madrid sedang menggodok proposal penawaran untuk penjualan dua pemain bintang, striker Karim Benzema dan bek kiri Fabio Coentrao. (adk/jpnn)


MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadikan striker Manchester City Sergio Aguero sebagai target transfer utama musim ini. Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News