Demi Anak, Opick dan Dian Berdamai

Demi Anak, Opick dan Dian Berdamai
Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hati Ghaniya berbunga-bunga. Putri sulung Opick dan Dian Rositaningrum ini bahagia melihat ayah bundanya kompak menghadiri acara pelepasan di sekolahnya.

Ghaniya makin gembira karena Opick dan Dian tampil kompak. Apalagi keduanya duduk berdampingan dan sesekali saling berbisik sambil tersenyum.

Bagi Ghaniya ini adalah hadiah terindah yang dia dapat di bulan ramadan. "Senang banget lihat ayah bunda bisa akur lagi," ujar Ghaniya.

Sementara Opick dan Dian mengaku bangga karena Ghaniya lulus dengan nilai terbaik. "Ini surprise banget, saya lihat Ghaniya makin cantik dan dewasa," ucap Opick yang diaminkan Dian.

Opick mengakui, kebersamaan ini adalah momen langka. Selama ini baik Opick maupun Dian jarang bertemu. Demikian juga dengan anak-anaknya.

Namun, Ghaniya berhasil memertemukan ayah bundanya. Ada niat tersirat dari Ghaniya kalau dirinya ingin kedua orangtuanya bersatu lagi.(esy/jpnn)


Hati Ghaniya berbunga-bunga. Putri sulung Opick dan Dian Rositaningrum ini bahagia melihat ayah bundanya kompak menghadiri acara pelepasan di sekolahnya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News