Demi Anak, Tessa Kaunang Ogah Berbagi Harta dengan Sandy

Demi Anak, Tessa Kaunang Ogah Berbagi Harta dengan Sandy
Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sebelum bercerai. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - ‎KEINGINAN Sandy Tumiwa untuk mendapatkan harta gono-gini bakal terganjal. Pasalnya, mantan istrinya Tessa Kaunang akan berjuang agar hartanya tetap jatuh ke anak-anaknya.

"Apalagi yang mau diminta Sandy, sudah habis kan. Itu rumah yang diminta Sandy kan pengganti jatah bulanan untuk dua anak saya," tegas Tessa dalam Go Spot, Kamis (3/11).

Menurut Tessa, dalam persidangan sebelumnya, pihaknya meminta biaya hidup Rp 5 juta per bulan untuk dua anak. Namun, Sandy tidak bisa memenuhinya karena dirasa berat. Sebagai ganti‎nya, Tessa meminta rumah yang ditempati bersama kedua anaknya hasil perkawinan dengan Sandy, dihibahkan.

"Jadi rumah itu untuk anak-anak, bukan buat saya. Kok sekarang diminta lagi. Saya jadi heran, Sandy ngotot begini apa karena tidak ada uang lagi, apa untuk anak-anak atau untuk orang lain. Pastinya, saya akan berjuang tidak akan menyerahkan harta anak-anak ke dia," tandasnya.(esy/jpnn)


‎KEINGINAN Sandy Tumiwa untuk mendapatkan harta gono-gini bakal terganjal. Pasalnya, mantan istrinya Tessa Kaunang akan berjuang agar hartanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News