Demi Bintang Jasa, Kapolri ke Singapura

Demi Bintang Jasa, Kapolri ke Singapura
Demi Bintang Jasa, Kapolri ke Singapura
JAKARTA — Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso (BHD) Minggu (26/9) sore tadi bertolak ke Singapura. Orang nomor satu di kepolisian itu terbang dari Jakarta untuk menerima anugerah bintang kehormatan dari Singapura.

"Bapak Kapolri akan menerima  tanda kehormatan The Distinguished Service Order (Darjah Utama Bhakti Cemerlang) atau Bintang Utama Bhakti Cemerlang)," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen (pol)  Iskandar Hasan dalam siaran pers yang disampaikan melalui pesan singkat selulernya, Minggu (26/9).

Karena itulah BHD langsung terbang ke Singapura untuk mempersiapkan diri menerima bintang jasa itu. Penghargaan itu akan diterima Kapolri di Istana Kepersidenan Singapura, sekitar pukul 12.00 Siang waktu setempat. "Akan diserahkan di istana oleh Presiden SR Nathan," tambahnya.

Tanda kehormatan tersebut, papar Iskandar, dianugerahkan atas keberhasilan Polri dan kerjasama dengan Kepolisian Singapura, terutama dalam bidang kejahatan lintas negara (trans national crime). Yaitu pemberantasan penyalahgunaan dan perdagangan narkoba, perdagangan manusia dan lainnya.(zul/jpnn)

JAKARTA — Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso (BHD) Minggu (26/9) sore tadi bertolak ke Singapura. Orang nomor satu di kepolisian itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News