Demi Century, PDIP Minta Kader Datangi Jaksa dan Polisi

Demi Century, PDIP Minta Kader Datangi Jaksa dan Polisi
Demi Century, PDIP Minta Kader Datangi Jaksa dan Polisi
CIREBON  - PDI Perjuangan tak akan berhenti menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pada pengucuran dana talangan (bailout) untuk Bank Century. Tak hanya melalui kader di DPR RI yang terus bersuara agar kasus Century diusut, PDIP juga meminta kader di bawah menyuarakan tuntutan serupa.

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, meminta seluruh kader PDIP di tingkat bawah untuk mendatangi lembaga penegak hukum. "Datangi kepolisian, datangi kejaksaan, tuntut agar kasus Century diusut dan dituntaskan," ujar Tjahjo saat memberi sambutan pada Pemantapan Kader PDIP di Pendopo Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/10).

Menurutnya, PDIP tak akan pernah berhenti mendesak lembaga penegak hukum untuk mengungkap kasus Century. "Selama PDIP ada di republik ini, kami tidak akan pernah berhenti menuntut penuntasan kasus Century," ucap Tjahjo.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan ribuan kader PDIP itu Tjahjo juga mengatakan, kader PDIP juga diminta menuntut agar mafia suara pemilu 2009 di KPU diusut tuntas. "Sampaikan desakan ke kepolisian dan kejaksaan, sampaikan desakan untuk mengungkap kasus mafia Pemilu," pintanya.

CIREBON  - PDI Perjuangan tak akan berhenti menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi pada pengucuran dana talangan (bailout) untuk Bank Century.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News