Demi Cinta, Si Cantik ini Rela Dibikin Gembel

Demi Cinta, Si Cantik ini Rela Dibikin Gembel
Artis Nasya Marsella. FOTO: Dok. Gilang/JPNN.com

jpnn.com - Artis peran Nasya Marcella rela dibikin terlihat kumal pada saat bermain dalam film Demi Cinta. Dalam film ini, dia memerankan karakter Sandra, yang berprofesi sebagai baby sitter.

Selama proses syuting, Nasya mengaku, tidak memakai makeup. Sehingga, penampilan perempuan 20 tahun itu bisa sesuai dengan karakter Sandra.

“Pertama kali syuting enggak pakai makeup dan malah dijelekin. Kayak dilepekin rambutnya, terus pakai bedak cokelat dan kayak pakai semacam baby oil gitu, dibikin gembel banget, parah deh,” kata Nasya usai press screening film Demi Cinta di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1).

Nasya sempat merasa tidak pede ketika harus menjalani proses syuting tanpa memakai makeup. Namun, dia berusaha untuk menerima kondisi itu. Sebab, karakter Sandra yang diperankan oleh Nasya diceritakan menjadi korban penculikan.

“Awalnya kayak ‘Aduh gimana ya?’ Kan kantong mataku parah juga, terus ada jerawat juga kan, takut. Tapi, ya udahlah demi peran ini. Memang ceritanya beberapa hari enggak mandi, masa makeup,” ucap Nasya.

Selain itu, Nasya juga harus berbicara dengan nada agak medok. Untungnya, orang tuanya berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Sehingga, bisa membantu dia untuk berbicara medok.

“Mamaku orang Semarang dan kalau di rumah ngomongnya agak medok. Jadi aku dengerin dia aja, jadi agak sedikit bisa medok,” ungkap Nasya.(gil/jpnn)


Artis peran Nasya Marcella rela dibikin terlihat kumal pada saat bermain dalam film Demi Cinta. Dalam film ini, dia memerankan karakter Sandra, yang


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News