Demi Derby della Capitale

Demi Derby della Capitale
Demi Derby della Capitale
MILAN - Lazio sudah lebih dulu melaju ke final Coppa Italia dan tinggal menunggu lawan. Peluang terciptanya Derby della Capitale di final terbuka lebar. Dengan catatan, AS Roma tidak kalah dari Inter Milan pada second leg dini hari nanti (siaran langsung TVRI pukul 01.45 WIB).

   

Berbekal kemenangan 2-1 atas Inter pada first leg semifinal (23/1), klub berjuluk I Lupi alias Serigala itu hanya butuh seri. Namun, Roma tetap harus berhati-hati karena kalah 0-1 saja sudah membuat harapan mencapai final Coppa Italia ke-17 sirna.

   

Menilik performa Inter, sepertinya Roma tidak akan kesulitan melaju ke final. Inter sedang jeblok. Mereka kalah empat kali dari lima laga terakhir di Serie A Liga Italia. Roma lebih stabil, mereka hanya sekali kalah dari lima laga terakhir.

   

Yang menyulitkan bagi Inter untuk bangkit adalah stok pemain yang minim. Mereka kehabisan stok penyerang. Tinggal striker gaek Tommaso Rocchi yang eksis. Sisanya, Diego Milio, Rodrigo Palacio, dan Antonio Cassano, terkapar cedera.

   

MILAN - Lazio sudah lebih dulu melaju ke final Coppa Italia dan tinggal menunggu lawan. Peluang terciptanya Derby della Capitale di final terbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News