Demi Derby, Rooney Rela Pisah Ranjang

Jelang Derby Manchester, Pekan Depan

Demi Derby, Rooney Rela Pisah Ranjang
Demi Derby, Rooney Rela Pisah Ranjang
MANCHESTER - Peran Wayne Rooney di dalam skuad Manchester United (MU) memang sangat sentral. Begitu sentralnya, Rooney pun sampai diminta menjauhi istrinya untuk sementara waktu jelang laga penting menghadapi rival sekotanya Manchester City, Senin malam nanti (30/4).

 

Upaya tersebut dimaksudkan untuk menghindarkan Rooney dari gangguan penyakit sekecil apapun. Maklum, Coleen Rooney istrinya saat ini sedang mengalami sakit flu dan harus beristirahat di rumahnya. "Coleen tidak enak badan. Dia sekarang hanya beristirahat di kamarnya," kata salah seorang sumber seperti yang dikutip di Sun.

 

Kehidupan keluarga Wayne dan Coleen memang tidak bisa dilepaskan dari perjalanan karirnya di United. Seperti yang diberitakan di ANI, bukan hanya dari pihak United saja yang mewanti-wanti Rooney untuk menjaga kondisinya, sang istri pun juga melakukan hal yang sama.

 

Coleen tidak mau Wayne juga ikut-ikutan terserang sakit flu. "Dia baru saja diberi tahu istrinya untuk tetap berhati-hati dengan kesehatannya. Dia juga memastikan posisi Wayne sebisa mungkin menjauh darinya. Supaya Wayne tidak akan terinfeksi flu," lanjut sumber tersebut.

 

MANCHESTER - Peran Wayne Rooney di dalam skuad Manchester United (MU) memang sangat sentral. Begitu sentralnya, Rooney pun sampai diminta menjauhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News