Kalahkan Sritex, Sahabat Rebut Posisi Ketiga

Kalahkan Sritex, Sahabat Rebut Posisi Ketiga
Kalahkan Sritex, Sahabat Rebut Posisi Ketiga
BERAKHIR sudah musim reguler Jawa Pos for Her WNBL Indonesia. Sahabat Semarang dan Sritex Dragons Solo yang tampil dalam laga pemungkas di GOR UNY, Jogjakarta, menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Setelah berjuang keras menghadapi perlawanan Sritex, Sahabat akhirnya menang 61-55.

Sahabat harus berjuang sampai akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan. Tambahan poin absolut kemarin membuat mereka finis ketiga di klasemen akhir musim reguler. Pertama dan kedua berurutan Surabaya Fever dan Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta yang berhak tampil di final besok (28/4).

Pada awal pertandingan, Sritex sebenarnya selalu mendominasi. Bahkan, sampai akhir kuarter ketiga Maharani Adhipuspitasari dkk masih leading dengan skor 46-41.

Namun, pada kuarter keempat momentum didapat Sahabat untuk membalikkan keadaan. Tujuh poin beruntun yang dibukukan Sahabat pada awal kuarter keempat membuat mereka menyalip dengan skor 48-46. Sritex beberapa kali berhasil memimpin lagi. Termasuk saat pertandingan kurang 1 menit 18 detik, mereka unggul setengah bola 55-54.

BERAKHIR sudah musim reguler Jawa Pos for Her WNBL Indonesia. Sahabat Semarang dan Sritex Dragons Solo yang tampil dalam laga pemungkas di GOR UNY,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News