Demi Edin Dzeko, Chelsea Siap Langgar Standar Kontrak Klub

Demi Edin Dzeko, Chelsea Siap Langgar Standar Kontrak Klub
Edin Dzeko. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Petahana Premier League, Chelsea dilaporkan akan merekrut striker AS Roma Edin Dzeko di sisa waktu transfer musim dingin Januari ini.

London Evening Standard melansir, Chelsea siap menggoda pemain Bosnia dan Herzegovina berusia 31 tahun itu dengan kontrak dua tahun enam bulan di Stamford Bridge.

The Blues sebelumnya punya standar hanya menawarkan kontrak (baru maupun perpanjangan) satu tahun kepada pemain di atas 30 tahun. Namun sepertinya itu akan dilanggar Chelsea demi Dzeko.

Kabarnya, Dzeko ogah pindah ke Chelsea hanya untuk jangka pendek, dan The Blues pun bersedia menambahkan kesepakatan lebih baik buat mantan pemain Manchester City (2011-2016).

Kontrak Dzeko saat ini di AS Roma bernilai GBP 76.000 (sekitar Rp 1,4 miliar) per minggu dan kedaluwarsa pada 2020. Sementara Chelsea disebut menawarkan gaji hingga GBP 101.000 per minggu. (adk/jpnn)


Biasanya Chelsea hanya menawarkan kontrak satu tahun untuk pemain berusia di atas 30 tahun. Namun, Edin Dzeko malah ditawar dua tahun lebih.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News