Demi Erick Thohir RI 1, Sukarelawan Bagikan Bantuan di Ponpes

Demi Erick Thohir RI 1, Sukarelawan Bagikan Bantuan di Ponpes
Sobat Erick menyambangi Pondok Pesantren Al Mumtazah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Minggu (20/3). Dok Sobat Erick

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Sukarelawan Erick Thohir menyambangi Pondok Pesantren Al Mumtazah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Sobat Erick itu membagi-bagikan bantuan berupa sembako, uang tunai, hingga ponsel untuk membantu para penghuni pondok pesantren (ponpes) tersebut.

Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed mengatakan acara ini sebagai bentuk mendukung menteri BUMN itu melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2024 nanti. Para sukarelawan ingin mengawal Erick duduk di bangku RI 1 dengan cara yang tidak bertentangan dengan peraturan.

Para sukarelawan itu disambut Pengurus Pondok Pesantren Al Mumtaazah Ayong Hendra.

“Kedatangan Sobat Erick pastinya kami sambut dengan tangan terbuka, apalagi silaturahmi ini akan menjalin tali persaudaraan. Saya selaku pengurus pondok pesantren berterima kasih kepada Sobat Erick yang telah datang bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada kami,” kata Hendra.

Di tempat itu juga, Sobat Erick memberikan bantuan berupa smartphone untuk menunjang pembelajaran salah satu siswa berprestasi dan tidak mampu yang bersekolah di SMA Al Mumtaazah, Haikal Firmansyah.

Melanjutkan kegiatan, Sobat Erick menuju Pasar Tradisional Menang Raya Pedamaran untuk mendukung para pelaku usaha UMKM di sana. Mereka memborong dagangan pedagang kaki lima di tempat tersebut.

Selain memborong dagangan para pedagang, Sobat Erick juga membagikannya ke masyarakat setempat yang sedang beraktivitas atau melintas.

Lalu, Sobat Erick juga mendukung UMKM pengrajin tikar purun khas Kabupaten OKI. Dukungan yang diberikan Sobat Erick berupa dana tunai.

Sukarelawan Erick Thohir menggelar aksi sosial di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sejumlah bantuan diberikan kepada penghuni pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News