Demi Ganti Ponsel Teman, Gadis Ini Rela Jual Diri

Demi Ganti Ponsel Teman, Gadis Ini Rela Jual Diri
Cabul.

jpnn.com, PONTIANAK - Seorang siswa SMP, 15, sebut saja namanya Bunga, rela menjajakan tubuhnya demi mengganti ponsel temannya yang hilangkan.

Warga Pontianak itupun rela kehilangan keperawanannya demi mendapatkan uang Rp 800 ribu.

Bunga dikenalkan temannya kepada seorang pemuda bernama Yudha Pratama, 24 yang ingin mencari wanita untuk ditiduri.

“Berdasarkan keterangan tersangka, korban saat itu lagi butuh uang untuk mengganti HP milik kawannya yang telah dihilangkan korban,” jelas Kompol Ridho Hidyat, Kapolsekta Pontianak Utara, kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Senin (13/3).

Siswi SMP itu dipetermukan dengan Yudha di rumah rekannya berinisial Rs di Gang Bambu, Sungai Raya, Kubu Raya. Di rumah Rs terjadi negoisasi antar tersangka dengan Bunga.

Gadis 15 tahun ini meminta bayaran Rp 800 ribu. Awalnya Yudha menawar Rp 200 ribu. Namun Bunga tetap bertahan pada harga yang telah ditentukannya. Melihat kecantikan dan keseksian Bunga, Yudha pun menyanggupinya.

“Tersangka dan korban masing-masing mengendarai sepeda motor, keluar dari rumah Rs dan menuju rumah kosong di Jalan Parwasal, Pontianak Utara. Di rumah kosong itu terjadi hubungan intim sebagaimana layaknya suami istri,” jelas Kompol Ridho.

Masih menurut pengakuan Yudha. Dia mengaku hanya satu kali berhubungan badan. Setelah nafsunya terobati, Yudha dan Bunga bermaksud kembali ke rumah Rs. Namun dalam perjalanan Yudha menghilang atau kabur.

Seorang siswa SMP, 15, sebut saja namanya Bunga, rela menjajakan tubuhnya demi mengganti ponsel temannya yang hilangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News