Duh, Pencabul Bocah Laki-laki Ini Masih Ngeles Begini..

Duh, Pencabul Bocah Laki-laki Ini Masih Ngeles Begini..
Karim, 38, pelaku cabul terhadap bocah laki-laki digiring polisi ke dalam sel. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Karim, 38, pelaku sodomi terhadap anak di bawah umur yang saat ini telah ditahan di Mapolsek Bengkong belum mengakui perbuatannya.

Dia bingung kenapa ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Bengkong, Kamis (2/3) malam lalu.

"Saya tidak tahu, kemarin saya cuma ditangkap dan dibawa ke sini (Polsek Bengkong). Saya dituduh sodomi waktu itu," kata Karim kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Senin (13/3).

Karim menjelaskan, dia sempat memiliki istri yang dinikahinya pada tahun 2010 lalu. Namun, pernikahannya tidak berlangsung lama dan memutuskan bercerai pada 2013. Dari pernikahan itu, dia tidak memiliki keturunan.

"Saya nikahnya itu hanya nikah di bawah tangan," tuturnya.

Karim menambahkan, anak berusia 10 tahun yang menjadi korban pencabulannya itu sering mengikuti dirinya saat pulang dari kerja dan kemudian bermain dengannya. Dikarenakan ingin mempunyai seorang anak, dia pun sering mencium pipi korbannya itu.

"Kalau perkara saya cium itu, saya menciumnya sekitar bulan 11 atau sebelum tahun baru. Kalau saya pelakunya tolong divisum korbannya," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Tigor Dabariba mengatakan, dari hasil visum yang dilakukan terhadap korban di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, diketahui bahwa korban mengalami luka di bagian anusnya.

Karim, 38, pelaku sodomi terhadap anak di bawah umur yang saat ini telah ditahan di Mapolsek Bengkong belum mengakui perbuatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News