Demi Harga Diri, Tetap Jalani Laga dengan Ngotot

Demi Harga Diri, Tetap Jalani Laga dengan Ngotot
Demi Harga Diri, Tetap Jalani Laga dengan Ngotot

LAMONGAN - Persela Lamongan gagal lolos ke semi final Indonesia Super League (ISL) 2014. Tapi, ini tidak menjadikan tim asuhan Eduard Tjong patah semangat untuk melanuti dua sisa pertandingan. Yakni, away melawan Arema Cornous Malang dan menjamu Persipura Jayapura.

 

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berjanji tetap main ngotot. Alasannya, demi harga diri. Apalagi sisa dua pertandingan melawan tim yang selama ini dikenal sebagai tim yang memiliki nama besar.

 

"Kita tetap akan main all out. Semoga pemain mengerti dan loyal terhadap Persela. Apapun kondisi sekarang ini kita harus bermain maksimal, " kata pelatih Persela, Eduard Tjong, kemarin (22/10).

 

Harapan pemain ini seiring dengan keinginan manajemen. Bahwa, Khoirul Huda dan kawan-kawan diminta untuk tidak terlalu terbebani karena posisi buncit di ajang delapan besar. Tetap bermain layaknya tim yang patut diperitungkan di kancah sepak bol anasional.

 

LAMONGAN - Persela Lamongan gagal lolos ke semi final Indonesia Super League (ISL) 2014. Tapi, ini tidak menjadikan tim asuhan Eduard Tjong patah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News