Demi Harry Kane, Real Madrid Tawarkan 3 Pemain Ini ke Spurs

Demi Harry Kane, Real Madrid Tawarkan 3 Pemain Ini ke Spurs
Harry Kane. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Raksasa La Liga, Real Madrid bersedia menukarkan tiga pemainnya untuk mendapatkan jasa striker Tottenham Hotspur, Harry Kane musim panas mendatang.

Performa Kane yang baru saja mencatat 39 gol dalam satu tahun kalender di Premier League, pada pekan kemarin, sudah membuat Madrid tergila-gila. Apalagi pemain Timnas Inggris itu baru berusia 24 tahun.

Madrid dan Kane sebenarnya sudah mulai dikaitkan beberapa bulan terakhir. Namun Spurs sebagai pemilik si pemain belum memberikan respons, meski El Real kabarnya berani menawar di angka GBP 150 juta atau setara Rp 2,7 triliun.

Nah, menurut Diario Gol, Madrid kini menawarkan paket pertukaran pemain plus dana segar untuk Kane dan Spurs. Los Blancos akan menawarkan tiga pemain sekaligus agar bos Spurs, Daniel Levy rela melepas Kane musim depan.

Tiga pemain tersebut adalah Karim Benzema, Mateo Kovacic dan mantan pemain Spurs Gareth Bale.

Kontrak Kane sendiri di Spurs baru berakhir 2022 tanpa klausul pelepasan. Dengan iming-iming dana segar plus tiga pemain tersebut, sepertinya bukan masalah buat Spurs duduk berunding dengan Real Madrid. (adk/jpnn)


Selain dana segar, Real Madrid berani melepas tiga pemainnya ke Tottenham Hotpsur untuk mendapatkan Harry Kane.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News