Jumat, 14 Desember 2018 – 14:28 WIB

Demi Honorer K2, Ketum ADKASI: Viralkan #2018GantiMenpanrb

Senin, 13 Agustus 2018 – 10:18 WIB
Demi Honorer K2, Ketum ADKASI: Viralkan #2018GantiMenpanrb - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum ADKASI (Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia) Lukman Said mengajak seluruh honorer K2 (kategori dua) melakukan gerakan ganti MenPAN-RB Asman Abnur. Gerakan ini pun diviralkan dalam media sosial dengan #2018GantiMenpanrb.

"Ayo viralkan #2018GantiMenpanrb. Sudah selayaknya MenPAN-RB Asman Abnur diganti agar tidak menjerumuskan nama Presiden Joko Widodo seolah-olah lambatnya pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS karena kesalahan presiden," kata Lukman kepada JPNN, Senin (13/8).

Dia menegaskan, ada unsur kesengajaan Menteri Asman untuk menghambat penyelesaian honorer K2. Amanat presiden yang diberikan kepadanya tidak diselesaikan dengan baik.

"Harusnya jangan presiden yang disalahkan tapi menterinya. Kami malah curiga jangan-jangan menterinya ini sengaja menjatuhkan nama baik presiden," ucapnya.

Politikus PDIP ini meminta honorer K2 untuk tidak meninggalkan presiden meski sampai saat ini belum ada penyelesaian karena MenPAN-RB yang enggan memprosesnya. Itu sebabnya seluruh honorer K2 harus bersatu dan mendesak MenPAN-RB mundur.

BACA JUGA: Honorer K2 Tunggu Gebrakan Jokowi dan Kiai Ma'ruf

"Ayo sama-sama kita desak MenPAN-RB mundur. Presiden Jokowi harus tahu ada anak buahnya yang ingin menjatuhkan popularitasnya. Apalagi ini mendekati Pilpres 2019," tandasnya. (esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar