Demi Ibu Hamil, Dahlan Iskan Panggul Beras

Pasar Murah BUMN Sedot Minat Warga

Demi Ibu Hamil, Dahlan Iskan Panggul Beras
Demi Ibu Hamil, Dahlan Iskan Panggul Beras
JAKARTA - Pasar murah yang digelar perusahaan-perusahaan BUMN dalam beberapa hari terakhir selalu dipadati warga. Pasar murah ini sedikit meringankan beban belanja warga kurang mampu. Terlebih saat ini harga bahan pokok merangkak naik akibat rencana kenaikan harga BBM, meski akhirnya ditunda.

Minat warga terlihat dari antrean di pasar murah yang digelar PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) di Kelurahan Makassar, Jakarta Timur, Kamis (5/4). Menteri BUMN Dahlan Iskan yang ikut berjualan di pasar murah itu tidak tega melihat ibu-ibu yang mengantre. Terlebih, di antara mereka ada ibu-ibu hamil.

"Siapa yang hamil, siapa hamil?" teriak Dahlan Iskan sambil berjalan menyusuri antrean warga. Seorang wanita hamil langsung mengacungkan tangan. Dahlan pun berbalik ke arah tumpukan sembako. Dia memanggul paket beras seberat 10 kg, gula, dan minyak goreng, kemudian memberikannya kepada wanita hamil tadi.

"Siapa hamil, siapa hamil?"ù teriak mantan Direktur Utama PLN ini lagi sambil keliling ke antrean yang mengular itu. Kali ini beberapa ibu hamil mengangkat tangan. Dahlan kembali mengambil beras untuk diserahkan kepada para wanita hamil itu.

JAKARTA - Pasar murah yang digelar perusahaan-perusahaan BUMN dalam beberapa hari terakhir selalu dipadati warga. Pasar murah ini sedikit meringankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News