Demi Jaga Moral, Batalkan Konser Lady Gaga!

Demi Jaga Moral, Batalkan Konser Lady Gaga!
Demi Jaga Moral, Batalkan Konser Lady Gaga!
JAKARTA—Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali meminta kepada pihak penyelenggara untuk membatalkan konser Lady Gaga.  Menurutnya, pembatalan ini bertujuan untuk menjaga moral dan akhlak seluruh masyarakat di Indonesia.

“Saya meminta kepada pihak terkait dan pihak penyelenggaran konser Lady Gaga, sebaiknya dibatalkan saja. Saya berkewajiban untuk mengungkapkan ini untuk melindungi semua umat, dan bukan hanya umat Islam, tapi semua agama,” ungkap Suryadharma di Jakarta, Senin (21/5).

Suryadharma selaku Ketua Harian Satgas Antipornografi menegaskan, kehadiran Lady Gaga di Jakarta juga bukan hanya ditolak oleh umat Islam saja,melainkan juga umat agama lain.

Pasalnya, penampilan penyanyi yang dijuliki ‘Mother Monster’ ini dinilai mempertunjukkan hal-hal yang bertentangan norma agama dan kesusilaan. Sehingga wajar saja jika hal ini memang harus menjadi perhatian pemerintah untuk menangani masalah ini.

JAKARTA—Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali meminta kepada pihak penyelenggara untuk membatalkan konser Lady Gaga.  Menurutnya, pembatalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News