Demi Juara ISC, Arema Target Sapu Bersih Lima Laga Tersisa

Demi Juara ISC, Arema Target Sapu Bersih Lima Laga Tersisa
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya berjuang untuk memenangkan lima laga tersisa di ISC A musim ini.

"Masih ada 15 poin yang tersisa, kami ingin meraihnya semua, untuk itu kami ingin memenangkan lima pertandingan tersisa," kata Milo dilansir situs Aremania.

Peluang Singo Edan untuk menyapu laga sejatinya tidak begitu besar karena masih ada tiga tim kuat secara tradisi dan permainan yang harus dihadapi. Mereka adalah Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Persib Bandung.

Dua lainnya, PS TNI dan Bali United diyakini bukanlah lawan yang sepadan dengan materi dan kemampuan Arema. Tapi, Bali United bisa merepotkan karena main di luar kandang, demikian juga PBFC. 

Sisanya, dimainkan di kandang, sehingga peluang besar untuk menang, cukup terbuka. 

"Kita harus bisa menghilangkan perasaan khawatir dan beban dari ancaman pesaing. Fokusnya bagaimana kami bisa mengatasi lima laga dengan hasil maksimal untuk juara ISC," ungkapnya. (dkk/jpnn)


MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya berjuang untuk memenangkan lima laga tersisa di ISC A musim ini. "Masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News