Jadwal Laga Sriwijaya FC Kontra Barito Berubah Lagi

Jadwal Laga Sriwijaya FC Kontra Barito Berubah Lagi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PALEMBANG - Jadwal pertandingan Sriwijaya FC kontra Barito Putra yang sempat alami perubahan akhirnya mendapat kepastian. 

Laga pada pekan ke 30 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dipastikan kembali ke jadwal awal, yakni Senin (28/11). 

Padahal 15 November lalu PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC A 2016 telah menerbitkan surat perubahan jadwal pertandingan Sriwijaya FC kontra Barito dari (28/11) menjadi (27/11). 

“Barusan (kemarin siang, Red) kami terima email perihal perubahan jadwal ditandatangani langsung oleh Direktur Utama Joko Driyono,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

“Jadi sudah fix main 28 November nanti. Selain hari dan tanggal pertandingan, waktu pelaksanaan juga terjadi perubahan. Dari sebelumnya pukul  16.30 WIB menjadi 16.00 WIB. Surat dari PT GTS itu nomor 480/GTS/XI/2016,” tambah dia. 

Terkait perubahan itu, sambung Fasisal, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana pertandingan. 

"Termasuk dengan pihak keamanan dan berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksaan pertandingan," kata dia.

Sekertaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris mengungkapkan berubahnya jadwal pertandingan karena tidak mendapat  izin dari Polresta Palembang. 

PALEMBANG - Jadwal pertandingan Sriwijaya FC kontra Barito Putra yang sempat alami perubahan akhirnya mendapat kepastian.  Laga pada pekan ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News