Demi Kampung Atlet, Puan Minta Mensesneg Rayu DPR

Demi Kampung Atlet, Puan Minta Mensesneg Rayu DPR
Puan Maharani usai rapat koordinasi Asian Games bersama Menpora Imam Nahrawi dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin/ Foto: Nathalia-JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Persiapan pembangunan Kampung Atlet di Kemayoran, Jakarta untuk Asian Games masih terkendala persetujuan DPR. Karena itu, Menko PMK Puan Maharani mengatakan, sudah meminta bantuan Mensesneg Pratikno untuk membicarakan hal tersebut dengan DPR.

"Kami meminta pada Mensesneg untuk segera melakukan komunikasi yang baik dengan DPR. Kami berharap dukungan DPR untuk Asian Games ini," ujar Puan di kantor presiden, Jakarta, Jumat (11/12).

Menurut Puan, nantinya setelah selesai pembangunan wisma untuk atlet akan digunakan untuk kepentingan umum. Yaitu dijadikan rusunawa untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

"Ini yang penting adalah pembangunan wisma atlet dulu kemudian perbaikan 35 venue sedang dikaji dan dihitung ulang oleh Kemenpora dan Kementerian PU," kata Puan.

Selama ini, masalah pembangunan kampung atlet memang sempat dikeluhkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu khawatir Asian Games tidak bisa dilaksanakan karena kendala pembangunan kampung atlet tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA- Persiapan pembangunan Kampung Atlet di Kemayoran, Jakarta untuk Asian Games masih terkendala persetujuan DPR. Karena itu, Menko PMK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News