Demi Kebugaran dan Kebutuhan Hidup, Persib Izinkan Pemain Tarkam

Demi Kebugaran dan Kebutuhan Hidup, Persib Izinkan Pemain Tarkam
Demi Kebugaran dan Kebutuhan Hidup, Persib Izinkan Pemain Tarkam

jpnn.com - MENUNGGU turnamen pemerintah yang tak kunjung berjalan, membuat Persib Bandung gerah juga. Karena itu, pelatih Persib akhirnya memberikan izin alias lampu hijau kepada pemainnya untuk bermain antarkampung (tarkam)

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa izin yang diberikannya agar pemainnya tak larut dalam ketidakpastian. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Djadjang juga memberi kesempatan anak didiknya mencari pemasukan di tengah berhentinya kompetisi.

"Pemain masih bebas, saya tidak menutup mata ada yang ikut tarkam. Saya tetap izinkan dan tidak melarang. Mereka melakukan

ini juga kan karena terpaksa, mengingat kebutuhan hidup sehari-hari," katanya dilansir situs Persib.

Tapi, Sama seperti Dirtek PSM Sumirlan, Djadjang mewanti-wanti pemainnya agar tak ambil resiko dan main aman. Tujuannya, agar pemain tidak mengalami cedera parah.

"Saya hanya titip jangan sampai ada yang cedera seperti Saktiawan Sinaga," tandasnya.

Saktiawan sendiri dipastikan menepi dari lapangan bola dan bisa pensiun lebih dini. Itu setelah otot tendon kakinya mengalami putus sehingga harus istirahat mininam dua bulan setenga. (dkk/jpnn)

MENUNGGU turnamen pemerintah yang tak kunjung berjalan, membuat Persib Bandung gerah juga. Karena itu, pelatih Persib akhirnya memberikan izin alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News