Demi Kesejahteraan Jatim, Ali Affandi Maju Bursa Ketua KNPI

Demi Kesejahteraan Jatim, Ali Affandi Maju Bursa Ketua KNPI
Muhammad Ali Affandi. Foto: Muhammad Ali Affandi.

jpnn.com, SURABAYA - Muhammad Ali Affandi memutuskan bersaing memperebutkan kursi ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Jawa Timur.

Pria yang karib disapa Andi itu berharap bisa membangun Jatim jika terpilih menjadi ketum KNPI.

“Saya sepenuhnya yakin kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kaum muda Jawa Timur. Semoga upaya-upaya kita bersama menebar kebaikan senantiasa diridai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Andi, Jumat (6/4).

Dia menambahkan, saat ini merupakan era bagi generasi milenial. Namun, ada banyak tantangan yang mengadang di berbagai sektor.

Andi sendiri merasa tertantang meningkatkan kesejahteraan Jatim, terutama dari sektor ekonomi.

"Banyak harapan digantungkan ke pundak kaum muda, termasuk para sahabat, kawan, dan teman di seluruh organisasi kepemudaan. Semua bermimpi anak-anak muda di kampung-kampung di seluruh Jawa Timur mampu tampil di garda terdepan bagi kemajuan desa, kabupaten/kota, provinsi, dan negeri kita tercinta," ujar Andi.

Dia mengaku memiliki mimpi agar generasi muda dari desa hingga ota mampu menjadi penggerak kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Guna mencapai impian itu semua, saya berharap seluruh pemuda di Jawa Timur dapat bekerja sama memperjuangkan kesejahteraan yang menjadi cita-cita para pendiri bangsa,” tegas ketua Sapma Pemuda Pancasila Jatim itu. (jos/jpnn)


Muhammad Ali Affandi memutuskan bersaing memperebutkan kursi ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News