Demi Ketenangan, PWNU DKI Minta Ferdinand Segera Ditahan

Demi Ketenangan, PWNU DKI Minta Ferdinand Segera Ditahan
Bendahara PWNU DKI Jakarta M Taufik. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bendahara Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Mohammad Taufik sepakat dengan pandangan tokoh-tokoh Islam lain bahwa cuitan Ferdinand Hutahaean adalah bentuk penodaan agama.

Taufik pun meminta agar Ferdinand segera ditangkap. 

Menurut Taufik, cuitan Ferdinand itu telah menyinggung SARA dengan menghina agama tertentu.

Politisi Partai Gerindra ini lalu meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memerintahkan jajarannya bergerak menangkap Ferdinand.

“Saya sebagai Bendahara PWNU DKI meminta polisi segara tangkap Ferdinand demi kentenangan bangsa,” ucap Taufik, Kamis (6/12).

Berdasarkan pemahamannya tidak ada Tuhan yang lemah. Apa yang disampaikan Ferdinand hanya membuat kegaduhan serta merusak kebangsaan.

“Dalam Islam itu saya meyakini. Bahwa Al-Qawiyyu (Maha Kuat), Al-Aziz (Maha Perkasa) Al Jabbar memiliki (Mutlak) Kegagahan. Jangan lah, buat kegaduhan yang bisa berujung benturan. Ini harus ditindak tegas,” tutur Taufik. 

Selain itu, pernyataan Ferdinand dianggap hanya akan menyakiti dan merusak keharmonisan antarumat beragama. 

Bendahara Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI, Mohammad Taufik geram dengan cuitan Ferdinand Hutahaean yang mengatakan 'Allahmu lemah, Allahku kuat' di media sosial twitter. Taufik pun meminta agar Ferdinand segera ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News