Demi Lagu Baru, Armand Maulana Rela Kedinginan di Jepang

Demi Lagu Baru, Armand Maulana Rela Kedinginan di Jepang
Armand Maulana. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Armad Maulana resmi meluncurkan lagu solo anyar berjudul Tunggu di Sana.

Lagu barunya kali ini dinilai spesial karena video klipnya digarap di Tokyo, Jepang.

Dalam video klipnya, suami Dewi Gita ini banyak memperlihatkan suasana jalanan kota di Shinjuku, Akihabara, dan Harajuku.

Terkait pembuatan video klip tersebut, Armand mengalami pengalaman yang cukup ekstrim karena shooting saat musim dingin dengan suhu rata-rata 4-7 derajat celcius.

"Dinginnya sih, yang tidak tahan. Apalagi kebanyakan gambarnya diambil di jalanan luar sana. Setiap hari kan syuting 7 jam di luar dan selalu dalam kondisi berdiri atau jalan," ucap Armand Maulana di Jakarta, Kamis (21/12).

Pemilihan lokasi video klip, kata sang sutradara Candi Soeleman, nuansa kota di Tokyo dinilai akan dapat merepresentasikan nuansa dinamis dari single ini.

Dengan konsep banyak bermain dengan suasana jalanan dan perkotaan Jepang.

"Demi menyesuaikan dengan konsep video klip tersebut, saya memutuskan untuk memilih Tokyo untuk menggambarkan keseruan Armand dalam video klip ini. Tokyo di malam hari sendiri memiliki cahaya lampu warna-warni yang atraktif dan dinamis," jelas Candi. (ded/jpc/jpnn)


Penyanyi Armand Maulana mengalami pengalaman seru saat shooting video klip single baru berjudul Tunggu di Sana di Jepang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News