Demi Lagu SBY, Afgan Tinggalkan Kuliah

Demi Lagu SBY, Afgan Tinggalkan Kuliah
Demi Lagu SBY, Afgan Tinggalkan Kuliah
PENYANYI solo pria, Afgan, mendapat kesempatan untuk terlibat dalam pembuatan album keempat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Penyanyi dengan nama lengkap Afgansyah Reza itu membawakan lagu ciptaan SBY yang berjudul "Kembali".

Karena membantu SBY di album keempat, Afgan mendapat kesempatan untuk tampil pada konser Multimedia Tembang Harmoni di Hall D2 Convention-Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta, 11-12 September 2012. Ia mengaku cukup terbebani membawakan lagu tersebut. Afgan berharap bisa lebih sempurna membawakan lagu "Kembali" karena besok malam, SBY akan hadir menonton.

"Pasti, beban banget. Hari ini enggak beban sih, karena SBY enggak datang. Kalau besok SBY datang, jadi harus lebih perfect penampilannya," ungkap Afgan.

Demi lagu SBY ini, Afgan harus izin kuliah sehari. Ia berani mengambil izin karena menyanyikan lagu SBY adalah tugas negara juga. "Kemarin kuliah libur, meski konser dua hari tapi ijinnya hanya sehari," jelasnya.

PENYANYI solo pria, Afgan, mendapat kesempatan untuk terlibat dalam pembuatan album keempat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News