Demi Manjakan Pelanggan EV, Wuling Tambahkan Program Worry Free dengan Extensive Free Maintenance

Demi Manjakan Pelanggan EV, Wuling Tambahkan Program Worry Free dengan Extensive Free Maintenance
Wuling Motors (Wuling) menambahkan program worry free bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV selama gelaran IIMS 2024. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan tambahan program worry free bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 berlangsung.

Program yang mengusung nama 'Extensive Free Maintenance' ini membuat konsumen kendaraan listrik Wuling menjadi semakin nyaman dalam hal biaya kepemilikan.

Adapun manfaat dari Extensive Free Maintenance ini adalah bebas biaya perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai dengan interval atau periode yang tertera di buku servis.

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani menyampaikan program Extensive Free Maintenance dihadirkan untuk menambah kenyamanan dari low cost of ownership (COO) bagi konsumen kendaraan listrik Wuling, baik itu Air ev maupun BinguoEV.

"Pelanggan dapat semakin hemat dalam memiliki kendaraan listrik Wuling, karena biaya perawatan berkala diberikan secara gratis," kata Dian Asmahani.

Dia berharap melalui program ini konsumen dapat semakin menikmati pengalaman berkendara bersama Wuling EV sebagai bagian dari gaya hidup yang ramah lingkungan.

Dian menyampaikan bagi konsumen yang ingin memperoleh program Extensive Free Maintenance bisa didapat dengan cara melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV di IIMS 2024 hingga 29 Februari nanti.

Program ini merupakan layanan gratis biaya perawatan berkala termasuk di dalamnya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali yang mengacu pada buku servis yang dipegang oleh setiap pemilik.

Wuling Motors (Wuling) menambahkan program worry free bagi pelanggan yang melakukan pembelian Air ev atau BinguoEV selama gelaran IIMS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News