Wuling Cloud EV Melantai di IIMS 2024, Punya Jarak Tempuh 505 KM

Wuling Cloud EV Melantai di IIMS 2024, Punya Jarak Tempuh 505 KM
Wuling Motors (Wuling) meluncurkan Cloud EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Wuling Motors

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Wuling Motors (Wuling) kembali menambah jajaran mobil listriknya dengan meluncurkan Cloud EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam pameran yang digelar 15-25 Februari mendatang itu, Cloud EV ditampilkan secara khusus untuk para pengunjung di Indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia," ungkap Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Kemayoran.

Wuling Cloud EV terinspirasi dari makna namanya, yaitu awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah. Cloud EV merupakan kendaraan listrik yang mengutamakan kenyamanan.

Mobil ramah lingkungan itu dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya nan elegan.

Wuling Cloud EV Melantai di IIMS 2024, Punya Jarak Tempuh 505 KM

Wuling Cloud EV memiliki dimensi lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan BinguoEV.

Kendaraan listrik asal Tiongkok itu berada di segmen medium hatchback yang memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya.

Wuling Motors (Wuling) kembali menambah jajaran mobil listriknya dengan meluncurkan Cloud EV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News