Demi Moore Kecanduan Narkoba

Demi Moore Kecanduan Narkoba
Demi Moore Kecanduan Narkoba
SEMPAT dikabarkan masuk rumah sakit gara-gara kelelahan, akhirnya terungkap penyebab sakitnya Demi Moore. Menurut Dailymail, Moore menderita anoreksia yang diperparah dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Selain itu, dikabarkan pula ibu tiga anak ini sempat mengalami kejang-kejang, yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 pada Selasa (24/1). Saat ini, Moore dikabarkan sedang menjalani terapi intensif.    

"Dia pingsan setelah mengalami kejang-kejang... Dia memang tidak menjaga kesehatannya akhir-akhir ini, sehingga berat badannya menurun drastis. Moore sedang menjalani perawatan anoreksia dan berbagai hal lain yang menyebabkannya kejang-kejang," ungkap sumber.

Belakangan ini, berat badan Moore memang menurun drastis dan seolah menuju kondisi yang mengkhawatirkan. Hal itu terjadi sejak berita perselingkuhan suaminya, Ashton Kutcher terkuak beberapa waktu lalu. Tidak tahan dengan kondisi tersebut, Moore akhirnya menggugat cerai Kutcher pada November 2011 lalu. Saat ini, keduanya masih mengurus proses perceraian. Ironisnya, Kucther saat ini sedang bersenang-senang dengan kawan-kawannya di Brazil. NET

SEMPAT dikabarkan masuk rumah sakit gara-gara kelelahan, akhirnya terungkap penyebab sakitnya Demi Moore. Menurut Dailymail, Moore menderita anoreksia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News