Demi Moore Tuntaskan Masa Perawatan

Demi Moore Tuntaskan Masa Perawatan
Demi Moore Tuntaskan Masa Perawatan
LOS ANGELES - Demi Moore kembali pulang ke Los Angeles setelah mengikuti masa penyembuhan di Karibia. Dia tampak lebih segar ketika keluar dari jet pribadinya. Itu sangat kontras dengan kondisinya pada Januari lalu saat dilarikan ke sebuah rumah sakit karena kolaps.

Moore terlihat sehat dengan kulit yang berubah lebih cokelat. Dia memakai setelan santai jumper putih dan celana pendek denim. Moore ditemani teman dekatnya, Eric Buterbaugh. Ketika menuruni tangga pesawat, Moore juga ditemui seorang perempuan yang langsung menyambut hangat. Mereka berdua berpelukan dan saling melempar tawa.

Penampilan Moore tersebut merupakan yang pertama di depan umum setelah dirinya dilaporkan kolaps. Ketika dilarikan ke rumah sakit lima minggu lalu, aktris berumur 49 tahun itu menghilang dan berlibur di Karibia. Moore menjalani masa rehabilitasi di Parrot Cay selama lebih dari sebulan. Mantan suaminya, Bruce Willis, disebut memiliki sebuah rumah di kepulauan tersebut.

Sebelumnya, Moore sering kecanduan merokok sejenis bahan bernama nitrous oxide atau yang populer dengan sebutan gas tertawa. Itu rutin dijalani Moore setelah mengalami masalah rumah tangga. Suaminya, Ashton Kutcher, 33, disebutkan telah berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Sara Leal. Kini Kutcher dan Moore pun dikabarkan berpisah.

LOS ANGELES - Demi Moore kembali pulang ke Los Angeles setelah mengikuti masa penyembuhan di Karibia. Dia tampak lebih segar ketika keluar dari jet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News