Sedih Lagu Dicekal

Sedih Lagu Dicekal
Della Puspita saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin (7/3). Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos
PESINETRON Della Puspita sejatinya ingin mengikuti jejak rekannya yang lain, yakni menjadi pesinetron sekaligus penyanyi. Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, itu pun memilih jalur dangdut. Tapi, apa boleh buat, lagu tersebut ternyata dicekal sehingga tak kunjung dirilis hingga kini.

"Saya itu ngeluarin single dangdut, musiknya remix, judulnya Apa Aja Boleh. Eh, dicekal. Nggak rilis-rilis deh jadinya sampai sekarang. Syairnya itu katanya seronok, padahal nggak juga ah," katanya kemarin (7/3) saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lagu tersebut, menurut penuturan Della, memang belum dirilis secara resmi. Baru diputar di radio. Video klipnya saja belum dibuat. Lalu, oleh salah seorang penyanyi, lagu itu dibawakan di daerah saat dia show.

Bermula dari situ muncullah pencekalan. Tidak hanya lagu Della, tapi beberapa lagu dangdut lain juga dicekal. Tentu saja ini membuat dia bingung dan sedih. Padahal, dia sudah melakukan promo. "Sudah gembar-gembor ke mana-mana. Eh, nggak tahunya nggak keluar-keluar lagunya. Kan nggak lucu," keluhnya.

PESINETRON Della Puspita sejatinya ingin mengikuti jejak rekannya yang lain, yakni menjadi pesinetron sekaligus penyanyi. Perempuan kelahiran Malang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News