Kim Kardashian ke Paris untuk Kanye West

Kim Kardashian ke Paris untuk Kanye West
Kim Kardashian ke Paris untuk Kanye West
PARIS - Kim Kardashian tak mau ambil pusing dengan rumor asmara antara dirinya dan rapper Kanye West, 34. Menurut bintang reality show itu, West adalah teman yang sangat baik, tidak lebih. Untuk itulah, Kim terbang ke Prancis. Dia mendukung West yang memamerkan rancangan sepatunya di Paris Fashion Week pada Selasa malam lalu.

 

Hadir dalam event fashion bergengsi, Kim dandan maksimal. Botak kepalanya "yang terlihat ketika baru mendarat di Paris" ditutupi dengan sempurna. Kim memakai atasan putih dengan mantel bulu dan tentu saja mengenakan sepatu West yang dibuat untuk label Guiseppe Zanotti itu.

Sepatu high heels yang berbahan kulit dan berhias mutiara tersebut dibanderol USD 6.000 (Rp 55 juta). "Saya begitu mengagumi sepatu ini," kicau Kim di akun Twitter miliknya.

 

Dikutip dari Daily Mail, setelah acara yang juga dihadiri Alicia Keys dan suami, serta Sean "P Diddy" Combs, itu Kim dan West akrab berbicara. Saat difoto, mereka tak segan menunjukkan kedekatan. Kim disebut-sebut sebagai perempuan di balik kandasnya cinta West dengan model yang bernama Amber Rose, 28.

 

PARIS - Kim Kardashian tak mau ambil pusing dengan rumor asmara antara dirinya dan rapper Kanye West, 34. Menurut bintang reality show itu, West

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News